Selasa, 20 Mei 2014

BlackBerry Tidak Akan Jual Ponsel Murah

Dengan kisaran harga Rp 2,2 juta , atau sekitar 190 dolar AS, Z3 adalah ponsel berbasis BlackBerry 10 adalah yang paling terjangkau .

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - Di pasar itu sendiri masih banyak smartphone ( Android ) yang lain adalah harga yang lebih murah . Namun, CEO John Chen mengatakan tidak tertarik untuk membuat ponsel senilai lebih rendah lagi untuk menangkap konsumen di segmen low-end .

" Aku tidak akan turun untuk membuat ponsel dengan harga di bawah 100 dolar , setidaknya dalam waktu dekat , " kata Chen dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal yang dikutip oleh BGR .

Dibandingkan dengan pasar smartphone Android ramai , BlackBerry ponsel Chen percaya bahwa masih memiliki daya tarik tersendiri .

" Keunggulan ini tidak terletak di kualitas ponsel Android , sedangkan BlackBerry memiliki ( kualitas ) . Ponsel BlackBerry selalu baik dibuat . BlackBerry Messenger Kami menawarkan pengalaman yang hebat , juga merupakan sistem operasi yang besar , " tambahnya .

Belum lagi , kata Chen , ponsel BlackBerry sekarang juga mampu menjalankan aplikasi Android . Dia mengatakan bahwa 98 persen dari aplikasi Android dapat berjalan pada platform tersebut . " Konsumen Muda mencintai semua jenis aplikasi , " kata Chen .

CaraNesia Konsumen di negara-negara berkembang di Asia itu sedang ditargetkan oleh BlackBerry melalui BlackBerry Z3 jenis model ponsel . Menurut Chen , kemitraan dengan produsen Foxconn telah melahirkan diaktifkan model smartphone BlackBerry dengan harga kompetitif . " Kompetitif " di sini tentu bukan untuk di bawah 100 dolar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar