Senin, 31 Agustus 2015

facebook raih 1 miliar pengguna setiap hari

Minggu ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan tonggak utama untuk jaringan sosial: 1 miliar pengguna setiap hari.

"Kami baru saja melewati tonggak penting. Untuk pertama kalinya, satu miliar orang menggunakan Facebook dalam satu hari," kata Zuckerberg dalam sebuah posting di jaringan sosial. "Pada hari Senin, 1 di 7 orang di Bumi yang digunakan Facebook untuk terhubung dengan teman dan keluarga mereka. Whatsapp di iphone mendukung sinkronisasi - " Facebook mencapai 1 miliar pengguna pada Oktober 2012 dan mencapai 1 miliar pengguna aktif bulanan pada bulan April 2014, tapi minggu ini adalah pertama kalinya perusahaan mencapai 1 miliar pengguna dalam satu hari.

"Ini adalah pertama kalinya kami mencapai tonggak ini, dan itu hanya awal menghubungkan seluruh dunia," jelas Zuckerberg. "Saya sangat bangga dengan komunitas kami untuk kemajuan yang kami buat. Komunitas kami berdiri untuk memberikan setiap orang suara, untuk mempromosikan pemahaman dan untuk semua orang termasuk di peluang dunia modern kita. Sebuah dunia yang lebih terbuka dan terhubung adalah dunia yang lebih baik. " Facebook juga membuat video tribute untuk merayakan 1 miliar prestasi pengguna sehari-hari.

Hargabaru - Sementara itu, Facebook bekerja pada tujuannya "membuat akses internet yang tersedia untuk berikutnya 5 miliar orang" dengan proyek Internet.org nya. Saat ini, Internet.org menawarkan layanan internet dasar di 17 negara dan tersedia untuk lebih dari 1 miliar orang. Pada bulan September, Internet.org diharapkan untuk menggelar lebih negara-negara Afrika. Facebook juga bekerja sama dengan baru saja diakuisisi drone pembuat Aquila menggunakan pesawat tak berawak untuk konektivitas balok internet untuk masyarakat terpencil. Pesawat tak berawak akan melengkapi Program konektivitas Internet.org Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar