Selasa, 22 September 2015

kurangnya pendidikan, kurangnya contoh

KURANGNYA kesempatan, kurangnya pendidikan, kurangnya contoh ... atau hanya malas?
Sebuah penyelidikan oleh A Affair sekarang melihat ke penerima tunjangan Di cina donor sperma dapat iPhone Newstart telah mengidentifikasi pinggiran kota dengan jumlah terbesar dari orang-orang di sedekah, dan alasan mengapa mereka telah memukul masa sulit.

Menurut program, tunjangan Newstart biaya pembayar pajak $ 8400000000 setahun, dengan single berjudul menjadi $ 501 dan pasangan untuk $ 452, masing-masing, dua minggu.
Melihat Brisbane, Gold Coast, Sydney, Melbourne dan Perth, ACA mengungkapkan bahwa pinggiran barat Melbourne Werribee memiliki jumlah terbesar dari penerima Newstart dengan 4609, diikuti oleh Gold Coast Palm Beach dengan 4178, dan Broadmeadows, sekali lagi dari Melbourne, dengan 4006 .

Palm Beach penduduk setempat, bagaimanapun, mengatakan pekerjaan hanya tidak ada.
Satu orang yang diwawancarai oleh ACA mengatakan pengalamannya 34 tahun sebagai truk dan sopir bus datang untuk apa-apa, meninggalkan dia diasingkan ke kehidupan pengangguran setelah bertahun-agen tenaga kerja lokal hanya telah menutup.
Tertinggal ... Sebuah Ipswich lokal mengatakan ia dan teman-temannya sering dinilai untuk tinggal di sana. Gambar: ACA

Tertinggal ... Sebuah Ipswich lokal mengatakan ia dan teman-temannya sering dinilai untuk tinggal di sana. Gambar: ACASource:
Di Ipswich, situasi ini mirip: di 3441 orang pada sedekah, Ipswich berdiri sebagai yang paling kedua tergantung kesejahteraan pinggiran Brisbane, dan penduduk lokal mengklaim mereka yang kurang beruntung dan didiskriminasi oleh majikan hanya untuk tinggal di sana.
"Ini mempengaruhi saya secara sosial juga ketika saya mengatakan saya dari Ipswich, orang seperti, 'ohh, kau dari Ipswich'," kata seorang wanita.

"Namun terjebak dalam kebiasaan saya. Banyak teman-teman saya yang dari sini, teman serumah saya pada kenyataannya, dia terjebak dalam kebiasaan, Go Bugi Blog di mana itu seperti: 'Saya dari Ipswich dan tidak ada yang mau mempekerjakan saya karena saya dari Ipswich, setiap orang mengambil satu melihat saya dan mereka mengatakan, kau dari Ipswich '.
"Jadi beberapa orang merasa bahwa stigma itu ada."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar