Jumat, 08 Mei 2015

Cari Backup dan menu ulang Android

Cari Backup dan menu ulang Android
Jika Anda ingin menyingkirkan ponsel Android Anda, atau hanya memulai dengan yang bersih, Anda akan ingin melakukan apa yang disebut "reset pabrik". Cara mudah reset ulang smartphone android Disebut itu karena mengembalikan ponsel ke kondisi itu ketika meninggalkan pabrik; itu adalah "segar dari kotak" software reset. Seperti halnya dengan setiap sistem operasi smartphone lainnya, Android memberi Anda pilihan untuk menghapus ponsel atau tablet dalam menu pengaturan.

Sementara prosedur standar biasanya cukup baik, mereka yang cukup pengetahuan mungkin dapat menggali data lama Anda, sehingga Anda harus mempertimbangkan enkripsi ponsel Anda sebelum ulang jika Anda akan menjual atau menyumbangkannya.

Jika Anda hanya menyeka ponsel Anda hanya untuk memulai lagi dari awal, pastikan untuk backup data dan konten yang penting bagi Anda. Anda dapat menemukan daftar besar pilihan cadangan di sini.

Cari Backup dan menu ulang

pengaturan ulang backup
Backup dan ulang menu ditemukan di daerah umum yang sama di ponsel Android yang paling.
Backup dan reset menu harus mudah ditemukan di hampir setiap ponsel. Seperti namanya, Backup dan menu ulang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data dan mengatur ulang telepon ke kondisi semula.

Beberapa pembuat ponsel menawarkan layanan backup mereka sendiri, sehingga Anda dapat menemukan pilihan ekstra atau dua dalam menu ini. Di bagian paling bawah dari menu ini adalah di mana Anda akan menemukan pilihan reset.

menu ulang backup
Backup dan ulang menu dilengkapi dengan beberapa kejutan.
Menekan pada pilihan ini akan detail tindakan yang akan dilakukan, termasuk menghapus semua data dari perangkat.

konfirmasi ulang
Menu reset pada Galaxy S5, LG G3, dan Nexus 5 dengan Android L hanya terlihat berbeda.
Laporan berkala
Dapatkan berita terbaru, tren, aplikasi, dan tips untuk ponsel Android Anda.
Dapatkan buletin Greenbot Download kami

  Pergi
Jika smartphone atau tablet memiliki penyimpanan diperluas, menu mungkin bertanya apakah Anda ingin menghapus kartu memori eksternal. Caranesia Ini benar-benar terserah pada Anda, tapi sama sekali tidak perlu untuk proses menyeka. Setelah menekan Reset telepon atau Reset perangkat, ponsel akan reboot ke Recovery mode dan mulai menyeka ponsel atau tablet.

Setelah reboot ponsel, itu akan dikembalikan ke kondisi pabrik dan siap untuk Anda untuk memasangnya lagi, atau memberikannya kepada pengguna baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar