Minggu, 03 Mei 2015

Menjaga Keamanan Akun Facebook Itu Penting

Menjaga Keamanan Akun Facebook Itu Penting
Bagi siapa pun dengan pekerjaan yang membutuhkan izin keamanan, itu aman untuk mengasumsikan bahwa Anda akan diputar bukan oleh kemampuan Facebook dari perwakilan HR,  Cara Membuat Akun Facebook Baru melainkan oleh penyidik ​​terlatih yang mungkin mampu menemukan cara untuk melihat profil lengkap dibatasi Anda. Dalam hal ini, itu benar-benar dalam kepentingan terbaik Anda untuk skala kembali tidak hanya pengaturan keamanan Anda, tetapi seluruh profil Anda.

Sebagai anggota militer, saya mempertahankan profil Facebook yang sangat skala-kembali. Ada sangat sedikit foto tagged dari saya sendiri, dan saya layar setiap komentar di dinding saya. Selain itu, ada sangat sedikit informasi yang terkait dengan profil saya.

Namun, ini adalah pilihan pribadi, dan saya tahu banyak personil militer lainnya dengan profil Facebook yang kuat. Terlepas dari apa yang Anda pilih untuk lakukan, tapi pastikan Anda memproyeksikan citra positif Facebook dan profesional. Jauh lebih banyak orang melihatnya dari Anda mungkin berpikir, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk media sosial untuk merusak karir Anda.

Kata akhir
Dalam zaman modern ini, Anda sering dinilai oleh kehadiran online Anda selain presentasi Anda fisik, melanjutkan, dan keterampilan wawancara Caragadget . Dengan demikian, mendapatkan profil Facebook Anda diurus adalah sama pentingnya dengan mencukur pada pagi hari wawancara, mengenakan setelan bersih, dan meneliti sifat dari perusahaan yang Anda lamar ke.
Apa tips yang Anda miliki untuk membersihkan profil Facebook Anda dan akun media sosial lainnya? Apakah Anda berpikir bahwa media sosial memiliki dampak besar pada kemampuan Anda untuk mendapatkan pekerjaan? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar