Senin, 06 Juli 2015

KETIKA Salomon Brothers trader obligasi

KETIKA Salomon Brothers trader obligasi John LeFevre menerima bonus pertama di tempat kerja pada tahun 2002, dia pikir dia akan menyimpan dan menginvestasikan $ 99.000 Cara Memakai Jilbab Lebaran rejeki nomplok. Begitulah, sampai ia mengungkapkan rencananya untuk rabbi nya (yang keuangan berbicara untuk mentor).

"" Mengapa f - k Anda akan khawatir tentang mencoba untuk menghemat uang sekarang? ... Menghabiskan uang itu, '"LeFevre menceritakan dia berkata dalam memoar barunya, Lurus ke neraka, yang mendokumentasikan tahun-tahun bekerja di meja-pendapatan tetap investasi bank Wall Street. Dia patuh memenuhi, menjatuhkan seluruh bonus di St-Tropez dalam lima hari.

"Ketika Anda masuk ke dunia itu, mereka semacam cetakan Anda dan bentuk Anda. Dan jika Anda tidak menerima budaya itu, Anda tidak akan dipromosikan, "kata LeFevre.
Seperti rekan master dari alam semesta, LeFevre segera dikonsumsi oleh kelebihan - ia mendapat pleasured saat makan siang dan jatuh merek-baru cherry merah Maserati convertible seminggu setelah pembelian itu mabuk - selama bertahun-tahun bekerja di New York City, London dan Hong Kong. Cepat ia belajar sistem teman-cek hidung berdarah (sesi siang kokain yang tidak biasa).

Selama satu bertamasya ke Singapura, ia bahkan bangun di sebuah hotel di sebelah pelacur, dengan tidak ada uang tunai dan tidak ada memori tentang bagaimana dia berakhir di sana, membayar biaya $ 150 nya sepenuhnya dengan ketentuan minibar.

The tebal norak adalah tindak lanjut ke rekening LeFevre ini terkenal Twitter,GSElevator, yang ia mulai anonim pada tahun 2011 untuk memberikan pandangan yang satir di Lintas Infoku Goldman Sachs dan kelebihan umum perbankan dan keberanian. Ini menyebabkan kegemparan di komunitas keuangan. Tweet termasuk "Setiap tahun, anak-anak belajar pelajaran hidup yang berharga: Santa mencintai anak-anak kaya lagi," ". Setiap koma di rekening bank Anda menambahkan satu inci ke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar