Senin, 22 Juni 2015

Tentu saja Anda lakukan, itu adalah klasik.

Di sini kami pikir kami akan melacak yang sedikit legenda untuk Mengatasi ketiak Hitam Secara Alami mencari tahu apa yang dia lakukan sekarang. Alex Breden baru berusia tiga setengah tahun ketika ia membintangi bahwa komersial ikonik, tapi ia masih ingat dengan baik.

"Ada sebuah iklan di koran yang melihat nenek saya," kata Breden, yang kini berusia 19 tahun.
Sekarang.

"Lebih dari 1.000 anak-anak lain diterapkan untuk itu tapi aku salah satu yang beruntung yang mendapat dipilih. Itu ditembak di St Kilda di teras belakang rumah beberapa wanita dan mereka berkata kepada saya, 'hanya membuat cerita, dan itulah yang terjadi. "
Komersial adalah hit dan Breden ini buaya cameo mudah garis paling yg boleh disebut.
"Nenek saya benar-benar marah ketika mereka melakukan sebuah episode dari 20 ke 1 pada yang terbaik iklan Aussie sepanjang masa dan saya tidak di sana," kata Breden. "Dia menelepon Channel 9 untuk mengeluh."

Komersial kickstarted karir akting anak muda dan ia melanjutkan untuk tampil dalam sebuah film 2001 yang disebut Seperti ibu Seperti Anak: The Strange Kisah Sante dan Kenny Kimes serta penampilan di beberapa acara TV, termasuk Rove dan The Russell Gilbert Show.
Tapi hidup berubah untuk Breden ketika ibunya meninggal dari aneurisma otak ketika ia berusia 11 tahun.

"Semuanya berjalan menurun dari sana," katanya.
"Saya putus sekolah dan tinggal di rumah dan tidak melakukan apa pun."
Dia single ladies.
Dia single ladies. Sumber: Disediakan
Alex mengatakan gym menyelamatkannya.
Alex mengatakan gym menyelamatkan
nya.

Butuh waktu lebih dari lima tahun untuk pulih dan mendapatkan hidupnya kembali ke jalur.
"Tepat sebelum aku berpaling 17 saya bergabung gym dan bahwa pada dasarnya menyelamatkan saya," kata Breden.

"Saya kembali dan melakukan Year 12 dan sekarang saya sedang belajar untuk menjadi instruktur kebugaran. Itu pada dasarnya apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya, Lintas Infoku membantu orang lain sebanyak yang saya bisa. "
Baik pada Anda Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar