Selasa, 02 Juni 2015

Itu tidak sepenuhnya benar

Itu tidak sepenuhnya benar. Maksudku, ada bulan purnama terbit dan itu adalah malam berangin, sehingga udara terasa jenis dibebankan, cara itu kadang-kadang tidak. Animasi DP BBM Romantis Dan karena kita hidup di dalam kota, di sebuah rumah yang tenang di antara segelintir bekerja gadis, backpackers, orang-orang partai dan umumnya kacau, saya digunakan untuk latar belakang hum tertentu.

Meskipun demikian, Kamis ini saya sedang duduk diam-diam di tempat tidur, mencabut jauh di keyboard. Anak-anak kecil yang tertidur dan suami saya pergi dengan pasangan untuk melihat sebuah band. Itu hangat, malam akhir musim panas, sehingga tirai yang setengah terbuka ke halaman belakang. Waktu itu pukul 11, jadi saya memiliki itu monolog batin Anda lakukan menyikat gigi dan pergi ke tempat tidur, tapi menikmati kesendirian jarang, ketika aku mendengar suara aneh. Seperti seseorang datang pagar.

Seperti saya katakan, itu adalah malam berangin, dan kami memiliki possum, tapi aku bangun untuk melihat-lihat pula. Aku mengintip melalui pintu kaca ke halaman dan melihat apa-apa, dan akan duduk kembali ketika saya mendengar suara gedebuk berat pada kaca.

Pada zaman putus asa apa pun akan melakukan, bahkan selfie tongkat.
Pada zaman putus asa apa pun akan melakukan, bahkan selfie tongkat. Sumber: Disediakan
Aku melompat kembali dan menarik kembali tirai, dan ada, inci dari wajah saya, adalah seorang wanita. Di halaman belakang saya. Menatap ke kamar tidur saya. Dia mengenakan hoodie, dan untuk sepersekian detik saya hanya menatapnya dan dia menatap kembali, dan kemudian aku menjerit.

Dan kemudian saya pikir dia berteriak. Dan (bodoh, saya tahu) saya meluncur membuka pintu dan dia menggumamkan sesuatu tentang "memotong melalui halaman", tapi dalam sepersekian detik dari mendengarkannya BS obat-kacau, sesuatu yang melonjak dalam diriku. Saya pikir dari empat anak saya tidur, dan kengerian meth-kepala, dan aku sendiri, duduk tidak sadar di tempat tidur sementara dia berkeliaran halaman belakang saya (yang Anda tidak dapat "memotong" karena tidak menimbulkan mana saja kecuali di mana dia seharusnya tidak pernah). Sebuah binatang diaduk dalam diriku, dan aku meraung.

Dan suara yang keluar dari saya adalah suara www.dpterbaru.com yang saya tidak pernah dengar sebelumnya. Itu bernada SO rendah dan belum itu begitu keras dan sengit, tampaknya seolah-olah itu datang bahkan bukan dari saya, tapi dari lebih bawah, dari yang sangat perut bumi. Aku berbalik ke penyusup berkerudung dan DEEP, suara neraka berteriak: "? APA F kau di sini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar