Minggu, 14 Juni 2015

Narkolepsi saya tidak benar-benar sembuh

Narkolepsi saya tidak benar-benar sembuh. Di tempat kerja saya bisa merasakan diriku terkantuk-kantuk, jadi saya harus bangun dan berjalan-jalan. Aku masih malam orang dan mencapai puncaknya sekitar pukul 6 sore saya, yang merupakan jenis gila. Tips Awet Muda Aku bisa tinggal sampai larut malam tapi tidak bisa bangun pagi-pagi, itu terlalu sulit; dan saya masih harus tidur siang pada akhir pekan.

Narkolepsi adalah bukan sesuatu yang memalukan. Ini bukan sesuatu yang saya bisa mengendalikan. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup saya, saya akan selalu memilikinya. Saya tidak menganggap diri sebagai korban. Aku senang saya sekarang memiliki pengobatan yang tepat dan penjelasan untuk semua kali aku tertidur di siang hari. Ada manfaat, juga - saya tidak akan pernah menjadi insomnia! Dan jika ada sesuatu yang saya tidak ingin lakukan, saya bisa menghindarinya dengan mengatakan saya perlu tidur. Itu bagus untuk memiliki izin dokter untuk tidur, padahal sebelumnya saya kadang-kadang akan merasa bersalah atau malas untuk mengambil tunda. Saya memiliki SIM bersyarat yang memungkinkan saya untuk mendorong selama saya minum obat saya.
Narkolepsi saya bisa menempatkan saya dalam situasi lucu. Karena saya langsung pergi ke tidur benar-benar mendalam, sulit untuk mengetahui berapa lama aku sudah keluar untuk. Aku kadang-kadang jatuh tertidur segera setelah menaiki pesawat dan berpikir bahwa aku dibangunkan beberapa jam ke dalam perjalanan, hanya untuk menemukan pesawat itu tidak meninggalkan landasan. Dalam situasi yang saya hanya tersenyum dan berpikir, 'Cool. Aku akan pop kembali tidur. "

Jika tidur Anda tidak benar, hidup Anda dan kesehatan benar-benar menderita.
Jika tidur Anda tidak benar, hidup Anda dan kesehatan benar-benar menderita. Sumber: Disediakan
Jika tidur Anda tidak benar, hidup Anda dan kesehatan benar-benar menderita. Aku digunakan untuk mendapatkan sakit sepanjang waktu. Jika seseorang dalam 100 km dari saya terkena flu, saya dijamin untuk mendapatkannya, tapi karena aku sudah didiagnosis dan telah membuat upaya untuk mendapatkan lebih banyak tidur dan menempel rutinitas tidur yang baik, aku sudah jauh lebih sehat. Aku bahkan belum memiliki dingin tahun ini. Saya sekarang seorang penginjil tidur, sehingga ketika orang mengatakan kepada saya bahwa mereka mengalami kesulitan tidur, aku yang pertama untuk merekomendasikan mereka mengunjungi dokter mereka.

Saya masih memiliki apa yang saya sebut mimpi narkotika. Alarm berbunyi (dan saya memiliki lima alarm, karena aku biasanya seperti tidur nyenyak, aku butuh beberapa alarm), maka saya memiliki mimpi yang begitu jelas bahwa saya tidak bisa membedakan fakta dari fiksi. Dalam mimpi saya, saya bisa mendengar, bau, rasa dan sentuhan. Ini akan menjadi seperti biasa sebagai bangun, memiliki pancuran, berpakaian, mengenakan make-up, setelah sarapan dan berangkat kerja. Ini sesuatu yang sangat rutin seolah-olah otak saya replay rekaman itu, dan kemudian saya akan bangun. Aku bisa bermimpi aku sudah seluruh percakapan dengan seseorang dan ketika saya membawanya mereka berkata, "Saya tidak pernah mengatakan bahwa".

Karena saya didiagnosis dengan narkolepsi, Lintas Infoku  itu seolah-olah hidup saya sebelum obat itu agak membosankan, seperti memiliki lampu redup secara permanen. Saya mungkin masih menjadi Sleeping Beauty, tapi sekarang aku merasa benar-benar hidup. Dan aku menyukainya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar