Selasa, 21 Januari 2014

3 Manfaat Kesehatan Terong

3 Manfaat Kesehatan Terong - Sementara banyak buah-buahan dan sayuran yang penting untuk kesehatan yang baik , terong tampaknya memainkan peran khusus dalam pengobatan dan pencegahan sejumlah kondisi yang sangat serius . Artikel ini menjelaskan 3 cara di mana  Manfaat Terong Untuk kesehatan terong dapat digunakan untuk meningkatkan baik panjang dan kualitas hidup Anda .
1 . Mengurangi Risiko Kanker

Ketika digunakan dengan benar , terong dapat memberikan banyak manfaat kesehatan , termasuk hal yang penting dalam pengobatan dan pencegahan kanker . Terong telah ditemukan untuk menjadi sangat berguna dalam pengobatan kanker usus besar karena jumlah tinggi serat yang ditemukan dalam terong . Serat sangat penting dalam pengobatan kanker usus besar karena merupakan nutrisi yang relatif berpori , dan karena ini , ketika bergerak melalui saluran pencernaan , ia memiliki kecenderungan untuk menyerap racun dan bahan kimia yang dapat mengarah pada perkembangan kanker usus besar . Untuk hasil terbaik , individu yang tertarik dalam mengurangi resiko mereka untuk perkembangan kanker warna harus pastikan untuk menyertakan kulit terung selama konsumsi . Penelitian telah menemukan bahwa kulit terong mungkin berisi lebih banyak serat yang terong itu sendiri.
2 . berat Badan

Sebagaimana dinyatakan di atas , terong mengandung jumlah tinggi serat , membuatnya menjadi makanan besar dalam memerangi kanker . Tapi , serat yang ditemukan dalam terung memiliki kegunaan lain - yaitu kemampuannya untuk menjadi alat yang berguna bagi orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan . Serat adalah relatif " besar " makanan, yang berarti yaitu memakan banyak ruang di perut . Oleh karena itu , dengan mengonsumsi terong dalam salad atau makanan pembuka sebelum makan , pelaku diet cenderung memiliki perasaan lebih kenyang , dan biasanya makan kalori lebih sedikit ( sehingga mencapai penurunan berat badan yang cukup besar dengan waktu ) . Selain itu, serat mencerna lambat, dan membutuhkan waktu lama untuk berpindah dari perut ke saluran pencernaan . Karena itu , terong membuat pelaku diet merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama - dan karena itu , mereka tidak akan seperti tergoda untuk camilan di antara waktu makan , yang lagi-lagi akan membantu dalam penurunan berat badan .
3 . Nada Kulit yang lebih baik

Akhirnya , terong mengandung jumlah tinggi air dan sama, selain dari lemak dan tulang , tubuh kita terdiri dari hampir terutama air . Air memiliki peran penting dalam berbagai jalur melalui tubuh , tetapi telah ditemukan untuk menjadi sangat penting dalam pemeliharaan kesehatan kulit dan rambut . Individu yang mengalami dehidrasi lebih mungkin untuk menunjukkan rambut yang tipis , kering dan telah terbelah ujungnya , bersama dengan kulit yang tampak bersisik , kering , dengan lebih banyak garis-garis dan kerutan . Mengkonsumsi jumlah yang cukup air baik melalui air itu  Tips Kesehatan Dan Kecantikan sendiri atau melalui makanan seperti terong tidak hanya dapat meningkatkan kualitas rambut dan kulit , tetapi juga kinerja umum tubuh Anda . Untuk hasil terbaik , makan terong mentah - penelitian telah menemukan bahwa memasak itu menghilangkan sebagian air yang sangat bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar