Senin, 27 Januari 2014

tips diet

Para ahli sepakat kunci untuk makan sehat adalah saran yang telah teruji keseimbangan , variasi dan moderasi . Singkatnya , itu berarti makan berbagai macam makanan tanpa terlalu banyak kalori atau terlalu banyak dari salah satu nutrisi . 10 tips yang dapat membantu Anda mengikuti saran yang sementara masih menikmati makanan yang Anda makan .
Tips Diet Sehat Untuk Wanita
Lihat Reference Guide for : Vitamin Mineral Asam Amino Herbal Khusus Nutrisi Anti - Oksidan
 Serat Diet Gizi Greens Pencernaan Nutrisi juga melihat INDEX Istilah Gizi

Makan berbagai makanan kaya gizi . Anda membutuhkan lebih dari 40 nutrisi yang berbeda untuk kesehatan yang baik , dan tidak ada makanan tunggal persediaan mereka semua . Pilihan makanan sehari-hari Anda harus mencakup roti dan produk gandum lainnya , buah-buahan , sayuran, produk susu , dan daging , unggas , ikan dan makanan berprotein lainnya . Berapa banyak Anda harus makan tergantung pada kebutuhan kalori Anda . Gunakan Piramida Panduan Makanan dan Nutrition Facts panel di label makanan sebagai referensi berguna.
Nikmati banyak biji-bijian , buah-buahan dan sayuran . Survei menunjukkan kebanyakan orang Amerika tidak cukup makan makanan jenis ini . Apakah Anda makan 6-11 porsi dari roti, nasi , sereal dan pasta kelompok , 3 dari yang harus biji-bijian ? Apakah Anda makan 2-4 porsi buah dan 3-5 porsi sayuran ? Jika Anda tidak menikmati beberapa ini pada awalnya , memberi mereka kesempatan lain . Lihat melalui buku masak cara lezat untuk mempersiapkan makanan asing .
Menjaga berat badan yang sehat . Berat yang tepat untuk Anda tergantung pada banyak faktor termasuk jenis kelamin , tinggi badan , usia dan keturunan . Kelebihan lemak tubuh meningkatkan peluang Anda untuk tekanan darah tinggi , penyakit jantung , stroke , diabetes , beberapa jenis kanker dan penyakit lainnya . Tapi menjadi terlalu kurus dapat meningkatkan risiko untuk osteoporosis , ketidakteraturan menstruasi dan masalah kesehatan lainnya . Jika Anda terus-menerus kehilangan dan mendapatkan kembali berat badan , seorang ahli diet terdaftar dapat membantu Anda mengembangkan kebiasaan makan yang masuk akal untuk manajemen berat badan berhasil . Olahraga teratur juga penting untuk menjaga berat badan yang sehat .
Makan porsi moderat . Jika Anda menjaga ukuran porsi yang masuk akal , lebih mudah untuk makan makanan yang Anda inginkan dan tetap sehat . Apakah Anda tahu porsi yang disarankan daging dimasak adalah 3 ons , sama ukurannya dengan setumpuk dari kartu remi ? Sepotong menengah buah adalah 1 porsi dan secangkir pasta sama dengan 2 porsi . A pint es krim berisi 4 porsi . Mengacu pada Piramida Panduan Makanan untuk informasi tentang ukuran porsi yang direkomendasikan .
Makan makanan biasa . Melewatkan makan dapat menyebabkan out-of - control kelaparan , sering mengakibatkan makan berlebihan . Bila Anda sangat lapar , itu juga menggoda untuk melupakan nutrisi yang baik . Ngemil di antara waktu makan dapat membantu menekan rasa lapar , tapi jangan makan terlalu banyak sehingga camilan Anda menjadi seluruh makanan . Tips Wanita
Mengurangi , tidak menghilangkan makanan tertentu . Kebanyakan orang makan demi kesenangan serta nutrisi . Jika makanan favorit Anda tinggi lemak , garam atau gula , kuncinya adalah moderator berapa banyak dari makanan ini Anda makan dan seberapa sering Anda memakannya .
Mengidentifikasi sumber utama bahan-bahan ini dalam diet Anda dan membuat perubahan , jika perlu . Orang dewasa yang makan daging tinggi lemak atau produk whole-milk dairy di setiap kali makan mungkin makan terlalu banyak lemak . Gunakan panel Fakta Gizi pada label makanan untuk membantu menyeimbangkan pilihan Anda .
Memilih skim atau produk susu rendah lemak dan potongan daging ramping seperti sayap steak dan daging sapi bulat dapat mengurangi asupan lemak secara signifikan .
Jika Anda menyukai ayam goreng Namun, Anda tidak harus menyerah . Hanya makan kurang sering . Ketika makan di luar , berbagi dengan teman, meminta tas yang dibawa pulang atau porsi yang lebih kecil .
Seimbangkan pilihan makanan Anda dari waktu ke waktu . Tidak setiap makanan harus " sempurna . " Ketika makan makanan tinggi lemak , garam atau gula , pilih makanan lain yang rendah dalam bahan tersebut . Jika Anda melewatkan kelompok makanan satu hari , make up untuk itu berikutnya . Pilihan makanan Anda selama beberapa hari harus sesuai bersama-sama ke pola yang sehat .
Tahu perangkap diet Anda . Untuk meningkatkan kebiasaan makan Anda , pertama Anda harus tahu apa yang salah dengan mereka . Tuliskan semua yang Anda makan selama tiga hari . Lalu periksa daftar Anda sesuai dengan sisa tips ini . Apakah Anda menambahkan banyak mentega , saus krim atau salad dressing ? Daripada menghilangkan makanan ini, hanya mengurangi porsi Anda . Apakah Anda mendapatkan cukup buah-buahan dan sayuran ? Jika tidak, Anda mungkin akan kehilangan nutrisi penting .
Lakukan perubahan secara bertahap . Sama seperti tidak ada " Superfoods " atau jawaban mudah untuk diet sehat , jangan berharap untuk benar-benar merubah kebiasaan makan Anda dalam semalam . Mengubah terlalu banyak , terlalu cepat bisa masuk jalan kesuksesan . Mulailah untuk memperbaiki ekses atau kekurangan dengan perubahan sederhana yang dapat menambahkan hingga positif , kebiasaan makan seumur hidup . Misalnya , jika Anda tidak suka rasa susu skim , cobalah rendah lemak . Akhirnya, Anda mungkin menemukan Anda seperti skim juga .
Ingat , makanan yang tidak baik atau buruk . Pilih makanan yang didasarkan pada pola makan total Anda , bukan apakah makanan individu adalah " baik" atau " buruk. " Jangan merasa bersalah jika Anda menyukai makanan seperti pie apel , keripik kentang , permen atau es krim . Makan mereka di moderasi , dan memilih makanan lain untuk memberikan keseimbangan dan variasi yang vital bagi kesehatan yang baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar