Senin, 20 Januari 2014

merasa sakit gigi

Pembaca Pertanyaan : Setiap kali saya menendang ke bawah bola selama hampir dua bulan setelah palung merasa sakit gigi , sakit gigi , setelah mendengarkan orang Obat Tradisional Sakit Gigi mengatakan bahwa olahraga mungkin kinerja penyakit jantung koroner , mungkin saya bertanya apakah itu benar , saya harus pergi ke rumah sakit menerima perawatan medis ?

Jawaban Ahli: sekitar setengah dari pasien dengan infark miokard akut beberapa jam atau bahkan berminggu-minggu sebelum timbulnya penyakit dapat ditelusuri kembali ke sejarah angina atau angina pectoris diperburuk , tetapi karena gejalanya tidak khas dari alasan kecil atau lainnya , tidak perhatian . Kita semua tahu , gejala khas nyeri angina -seperti di daerah dada Anda tekan , namun penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar 30 % dari pasien usia lanjut dengan penyakit jantung koroner dinyatakan sebagai nyeri perut bagian atas , nyeri bahu kiri , sakit kepala , atau sakit tenggorokan , sakit gigi , sakit telinga , yang tidak gejala khas .

Aktivitas fisik , olahraga , emosi atau makan , masuk angin dan sebagainya akan meningkatkan konsumsi oksigen miokard , yang membutuhkan lebih banyak suplai darah koroner , jika arteri koroner telah menghasilkan aterosklerosis , stenosis pembuluh darah , variasi elastis tidak dapat menjamin untuk menyediakan suplai darah miokard yang memadai , iskemia miokard , hipoksia , ia akan menampilkan angina atau infark miokard . Setelah latihan akibat penyakit jantung koroner yang disebabkan oleh sakit gigi , seringkali pada satu sisi atau kedua sisi rasa sakit gusi , ke kiri lebih sering sulit untuk menentukan gigi tertentu, gusi , pipi tidak bengkak .

Selain itu, para ahli lisan juga menunjukkan bahwa tubuh manusia setelah latihan , tekanan darah , akan ada kenaikan tingkat tertentu , sedangkan rongga pulpa saraf pada tekanan darah agak sensitif , daerah pasca - molar mungkin ada ketidaknyamanan . Gejala yang disebutkan di atas harus melihat tekanan darah pasca - latihan diukur dalam waktu . Setelah sakit gigi , itu harus tepat waktu untuk perawatan gigi , apakah gigi itu sendiri , sebab jelas sakit gigi . Jika gigi check- up tidak terkecuali , maka faktor risiko untuk pasien penyakit jantung koroner , harus tidak melupakan pemeriksaan jantung .

Akhirnya , kita perlu mengingatkan Anda bahwa ada hipertensi , dislipidemia , diabetes , obesitas , merokok , alkoholisme dan faktor risiko lain pada orang tua , berada pada risiko tinggi penyakit jantung koroner . Jika mereka karena bermain , berlari , agitasi , dll , menyebabkan gejala khas atau atipikal angina , yang atas nama arteri koroner mereka di " Terancam " sudah tidak dapat "perintah " ,  Tips Kesehatan Dan Kecantikan untuk waspada terhadap apakah serangan jantung , harus pergi dan rumah sakit , dengan memeriksa diagnosa yang tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar