Rabu, 22 Januari 2014

Cara memperbaiki keadaan kulit Anda

Cara memperbaiki keadaan kulit Anda
Ada banyak pilihan alami untuk memerangi masalah kulit . Pertama, Anda perlu diagnosis menyeluruh , dan ini berarti konsultasi dengan dukun atau naturopath . Kekurangan nutrisi dapat ditingkatkan dengan suplemen termasuk vitamin dan garam jaringan . Obat herbal sangat baik untuk regenerasi dan bergizi sistem saraf di mana stres yang terlibat , dan mereka banyak digunakan di mana ketidakseimbangan hormon yang  Cara Mengobati Kulit Yang Gatal mendatangkan malapetaka di dalam tubuh . Praktek gerakan dan teknik pernapasan akan pusat dan menenangkan Anda , serta merangsang paru-paru dan jantung. Sebuah kecantikan yang baik akan mampu menawarkan rekomendasi produk untuk jenis kulit Anda , tidak pernah meremehkan nasihat dari profesional .

Vitamin dan suplemen gizi
Vitamin dan suplemen gizi berkisar dalam kualitas , harga dan keampuhan. Untuk kulit , vitamin C , A , E dan B yang penting . Vitamin C penting untuk kesehatan kolagen kulit , dan sebagai anti - oksidan kuat ini akan membantu tubuh Anda menghilangkan racun . Vitamin A adalah vitamin yang penting kulit sering kekurangan mereka dengan jerawat cystic . Vitamin E adalah anti- oksidan lain dan B - kelompok yang terlibat dalam pencernaan dan fungsi stres . Deplesi vitamin B akan meninggalkan Anda lelah , dan kulit Anda habis . Bila menggunakan vitamin menyadari bahwa dosis yang Anda ambil akan menentukan bagaimana tingkat efektivitas . Mungkin ada baiknya melihat seorang profesional untuk menentukan vitamin yang Anda kekurangan , dan mana yang Anda hanya perlu peningkatan kecil masuk

Asam Lemak Esensial
Asam Lemak Esensial penting dalam penyembuhan kulit . Mereka menyediakan zat dan gizi tambahan untuk dinding sel Anda sementara juga mengurangi peradangan . Mereka membantu untuk menyembuhkan usus , yang sekarang Anda tahu adalah kontributor kunci untuk kulit dis - kemudahan .

karbohidrat
Karbohidrat adalah sumber penting dari bahan bakar untuk tubuh kita , namun jika diet Anda terutama terdiri dari ini maka penting untuk melihat jenis karbohidrat yang Anda makan dan jumlah . Hal ini dapat memperparah kulit Anda . Karbohidrat olahan sehat hanya dalam jumlah kecil sementara karbohidrat kompleks yang jauh lebih baik untuk Anda karena mereka menyediakan Anda dengan lebih banyak nutrisi , serat dan merangsang sistem hormonal . Pada dasarnya tiga jenis makanan yang kita makan yang baik lemak , karbohidrat atau protein . Dimana karbohidrat lebih besar daripada kedua protein dan lemak secara signifikan , masalah kulit akan terjadi , karena sistem pencernaan menjadi beracun , dan ketidakseimbangan glukosa berlebihan sistem hormonal . Kondisi seperti resistensi insulin dan NIDDM ( diabetes tipe 2 ) terkait dengan pola diet tersebut . Sistem kekebalan tubuh juga bereaksi terhadap diet menjadi diperburuk dan habis . Misalnya Chocolate adalah pemicu umum untuk berbagai kondisi kesehatan . Bahan-bahan cokelat ( seperti arginin asam amino yang mendorong cold sores ) memperburuk sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan reaksi kekebalan . Ini api sampai sistem saraf Anda dan adrenal menyebabkan buzz adrenalin dalam tubuh . Entah pikiran atau tubuh dapat menjadi kecanduan ini dan terus mendambakan makanan . Namun ini bukan keinginan yang sehat , sebenarnya menyebabkan lebih toksisitas dan deplesi bagi tubuh Anda . Mulailah mengamati makanan yang Anda mendambakan dan melihat bagaimana perasaan Anda  Tips Kecantikan Wanita setelah makan mereka . 30mins kemudian, jam kemudian . Apakah Anda merasa gizi ? Atau apakah Anda merasa beracun dan padat ? Apakah itu pikiran atau tubuh Anda yang mendambakan bahwa makanan tertentu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar