Minggu, 19 Januari 2014

Penyebab Lingkaran gelap di bawah mata

Home remedies untuk Lingkaran gelap di bawah mata - Penyebab, Gejala & Cures
Lingkaran hitam bisa menjadi spoiler keindahan yang nyata . Tidak hanya satu penyebab tunggal Dark Circles .
Dalam kebanyakan kasus , lingkaran hitam di bawah mata adalah  Cara Menghilangkan Kantung mata Yang Hitam pembuluh darah yang terlihat oleh kita .
Kulit di sekitar kelopak mata adalah kulit tertipis dalam tubuh .
Ketika darah melewati pembuluh darah besar dekat dengan permukaan kulit , dapat menghasilkan warna kebiru-biruan . Semakin transparan kulit - juga mewarisi sifat - gelap lingkaran muncul.
Pada orang dengan struktur tulang deep- set , bayangan juga dapat berkontribusi untuk warna hitam di bawah mata .
Penyebab Lingkaran gelap di bawah mata

Penyebab Lingkaran gelap di bawah mata
Penyebab lingkaran gelap bisa menjadi faktor keturunan . Anda mungkin melihat warna kebiru-biruan ketika darah melewati pembuluh darah besar . Kulit transparan bisa sangat tipis , yang membuat lingkaran terlihat lebih gelap .
Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi , kekurangan vitamin dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata . Ini relatif jarang . Namun demikian , jika Anda tidak makan makanan yang sehat yang seimbang , Anda dapat melihat lingkaran hitam . Dan kadang-kadang berubah ke pola makan yang lebih sehat dapat membantu untuk mengurangi lingkaran hitam tersebut .
Penyebab lain untuk lingkaran hitam bisa menjadi anemia , kekurangan zat besi , dan pola makan yang buruk .
Lingkaran gelap merupakan indikasi bahwa cukup oksigen tidak mencapai jaringan tubuh .
Kelelahan yang berlebihan karena gaya hidup yang sibuk akan menyebabkan kulit pucat , sehingga lingkaran hitam .
Sebagai salah satu usia , kulit menjadi transparan, sehingga lebih gelap .
Pada saat pigmentasi menyebabkan lingkaran hitam sebagai melanin diproduksi lebih bawah mata .
Home remedies untuk Lingkaran gelap di bawah mata
Pasta herbal Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling terkenal yang tersedia bagi kita . Sebuah sejumput bubuk kunyit , setengah sendok teh jus lemon , sejumput gramflour dan satu sendok teh jus tomat . Ketika sekali dicampur kepep itu selama 10 menit atau di atas kemudian bangkit dengan air .
Penggunaan kantong teh dingin , menerapkannya pada mata selama lebih dari 15 menit setiap hari dapat membantu menghindari lingkaran hitam .
Pencampuran bagian yang sama dari Almond Oil and Honey dan menerapkan campuran untuk mata Anda selama sekitar sepuluh menit setiap hari , Anda akan dapat mengurangi dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda
Antioksidan dalam bubuk kunyit membantu mengobati kerusakan pada kulit sensitif . Salah satu hasil dari kerusakan ini adalah lingkaran hitam di bawah mata Anda . Oleskan pasta yang diciptakan oleh bubuk kunyit dan jus nanas pada mata Anda selama sekitar sepuluh menit setiap hari , Anda akan memiliki lingkaran hitam besar di bawah perawatan mata .
Menerapkan campuran jus lemon . Jus mentimun dan lanolin cream telah menjadi obat yang bagus untuk menghindari Dark Circles .
Sarvangasana adalah salah satu yang terbaik yoga postur untuk mengurangi bengkak & lingkaran hitam .
The pasta yang terbuat dari almond hancur dengan beberapa tetes susu adalah satu lagi obat brilian .
Potong sebuah lilin mentimun un menjadi irisan , dingin dalam lemari es dan tempatkan pada mata selama 10 menit . Lingkar Hitam
Terapkan daun mint hancur di bawah mata selama 20 menit .
Celupkan bola kapas di air mawar dan berlaku untuk di bawah mata selama 10 menit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar