Kamis, 23 Januari 2014

Cara Menghilangkan Stres Tanpa Obat

Cara Menghilangkan Stres Tanpa Obat - Stres adalah penyakit yang paling banyak diderita oleh orang-orang yang super sibuk dengan kehidupan . Nah di dunia kerja , cinta , keluarga dan kehidupan sosial masyarakat pada umumnya . Jika Anda termasuk salah satu dari mereka , berikut adalah beberapa tips Hilangkan Stres Tanpa Obat :
Cara Menghilangkan Dan Mengatasi Stres

membaca buku
Ini merupakan kegiatan yang tidak hanya membuat kita berhenti sejenak untuk berpikir tentang gunung masalah , tapi juga membuat kita sebagai entri baru ke dalam dunia yang sedang dibaca . Membaca di malam hari dianjurkan kegiatan . Kamar tidur adalah tempat yang hangat , nyaman , dan damai . Kombinasikan dengan sebuah buku yang bagus , maka Anda akan merasa kembali fokus pada diri sendiri .

Duduk di taman
Selain kompleks perumahan di daerah , taman hijau kecil kini telah cukup banyak tersebar di sekitar kantor . Memakan waktu sekitar 5 menit untuk duduk dan menikmati udara segar dan taman hijau .

Lihat gambar
Sebuah melihat kembali album foto menyenangkan dari acara ini adalah salah satu penghilang stres yang murah dan efektif . Bayangkan diri Anda kembali dalam acara bahagia dan merasakan sensasinya.

Berjalan atau berolahraga
Aktivitas fisik adalah cara yang sehat untuk menghilangkan stres karena bisa memicu hormon anti - stres . Luangkan waktu beberapa menit setiap pagi atau setelah makan siang .

meditasi
Setiap aktivitas yang bisa membuat kita tetap tenang dan fokus perhatian sudah bisa disebut sebagai meditasi . Itu berarti dapat menyulam kegiatan , menulis , menjahit , atau duduk diam . Lakukan 5-10 menit setiap hari dan merasakan tingkat stres menurun .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Ambil jeda
Ketika emosi tidak bisa dibendung , alihkan perhatian Anda sejenak untuk fokus pada sesuatu yang baru . Misalnya, melihat ke jendela , menyeruput teh panas , atau menonton pohon yang tertiup angin . Biarkan imajinasi Anda bebas untuk sesaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar