Senin, 20 Januari 2014

Tips Rambut Bersinar

Semua orang tahu bahwa minyak zaitun sangat bagus untuk kulit Anda dan juga merupakan tambahan yang bagus untuk diet Anda , dalam jumlah moderat . Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok  Tahukah Anda bahwa minyak zaitun juga bagus untuk rambut Anda ? Ini membantu mengembalikan elastisitas rambut Anda . Kuning telur juga bagus untuk rambut menipis dan kerontokan rambut .

Kuning telur membantu mengganti dan mempertahankan hilangnya protein dari kulit kepala Anda yang merupakan alasan rambut rontok terjadi . Kuning telur juga kaya akan lesitin dan protein yang kedua besar untuk melembabkan dan memperkuat rambut Anda . Kuning telur yang tinggi sulfur , yang bagi mereka penderita ketombe di luar sana , ini adalah berita besar ! Sulfur membantu meringankan kulit kepala ketombe , sehingga obat rumah ini layak dicoba !

Kedua minyak zaitun dan kuning telur untuk perawatan rambut dapat digunakan secara terpisah; Namun, setelah rambut Anda telah terkena jam pemanasan dan udara kering karena musim dingin yang panjang atau panas kering dari musim panas , itu bagus untuk memberikan rambut Anda besar pelembab rumah obat seperti ini minyak zaitun dan telur perawatan kuning .

bahan :

4 sendok makan 100 % Extra Virgin Olive Oil ( beli di sini )
2 Kuning telur

Arah :

Dalam mangkuk kecil , menyiapkan 2 kuning telur dan minyak zaitun menggunakan kocokan atau garpu sampai Anda mencapai konsistensi yang merata . Terapkan untuk kulit kepala Anda menggunakan jari-jari Anda dan pastikan Anda memijat kulit kepala Anda . Hal ini akan membantu sirkulasi yang juga membantu mempertahankan rambut. Biarkan campuran di rambut Anda selama 30 menit dan kemudian bilas menggunakan sampo ringan dan air hangat .

Biarkan rambut Anda udara kering setelah pengobatan awal . Nikmati bersinar , rambut lebih tahan ! Anda dapat menggunakan perawatan ini sekali setiap minggu untuk memulai dan Tips Kesehatan Dan Kecantikan kemudian sekali setiap dua minggu . Perlu diingat , itu berminyak jadi pastikan Anda memiliki cukup waktu untuk mencuci dengan benar . Zaitun ini minyak dan kuning telur rumah obat pasti worth it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar